Jurnal

Hadirkan Produk Desa Binaan, UMKM Daerah Diberi Banyak Kemudahan

08 Maret 2023
Administrator
Dibaca 50 Kali
Hadirkan Produk Desa Binaan, UMKM Daerah Diberi Banyak Kemudahan

Hadirkan beragam budaya Indonesia di HUT ke-66, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan kembali menghadirkan BCA Expoversary, pada 23-26 Februari 2023.

Tak hanya 5 hall, tahun ini BCA Expoversary akan hadir di 10 hall di ICE BSD Kabupaten Tangerang, Banten. Dari sisi tenant pun akan lebih lengkap.

BCA Expoversary 2023 akan menghadirkan puluhan developer properti lebih dari 20 merek mobil.

Baca juga:

Kelebihan dan Kekurangan TPS 3R

"Kami berbahagia dapat kembali berkesempatan memberikan penawaran menarik untuk berbagai produk seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Sepeda Motor (KSM), dan ratusan mitra yang akan berpartisipasi dan melayani kebutuhan nasabah.

Kami berharap, melalui gelaran ini, BCA dapat turut mendukung pemerintah dalam mengembalikan keseimbangan perekonomian di Indonesia,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Senin (27/2/2023).

Dalam kesempatan ini, Jahja menyampaikan, BCA menambahkan sejumlah fitur dalam aplikasi myBCA untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi, seperti fitur “Bayar dan Isi Ulang” untuk membayar tagihan kebutuhan sehari-hari, inquiry kartu kredit, tarik dan setor tunai tanpa kartu, top up Flazz, hingga login dengan teknologi biometrik.

Selain konsolidasi rekening dalam single user ID, dia menyebut melalui aplikasi myBCA nasabah dapat membuka rekening e-deposito, melakukan instant top-up KPR, hingga mengecek informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir.

Baca juga:

Potensi Desa adalah: Potensi Fisik Desa dan Non-Fisik

Secara khusus,BCAjuga kembali menunjukkan komitmen dan tanggung jawab sosialnya dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan, dengan menghadirkan sekitar 100 produk UMKM BCA Bangga Lokal dan area Bakti BCA

Yang menghadirkan produk unggulan Desa Wisata Binaan dan daily activity seperti membatik atau mewarnai wayang.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2023 Petrus Karim mengatakan, kegiatan ini akan memberikan kesempatan bagi masyarakat dan nasabah BCA untuk mewujudkan impian dan harapan.

"Kami ingin masyarakat dan nasabah BCA dapat menikmati kegembiraan. Hadir dan nikmati pengalaman istimewa di BCA Expoversary 2023 di ICE BSD pada 23-26 Februari,” tukasnya.

Sumber : Hadirkan Produk Desa Binaan, UMKM Daerah Diberi Banyak Kemudahan

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image